Strolling around at BGC with Indonesian Diplomat’s son! (JALAN BARENG SAMA ANAKNYA DIPLOMAT!)

Jadi hari ini gue mau nulis pakai bahasa Indonesia dulu gatau juga kenapa. Lagi mood nulis pakai Indo aja. Hehe.

Di blog kali ini gue bakal ceritain pertemuan gue dengan para anak-anaknya diplomat di Manila, Philippines. (Cuma dua orang doang sih sebenernya). Cerita bisa kenal mereka itu awalnya dari Ka Darrin dan Andre yang dateng ke acara KBRI di Manila. Nah waktu itu gue ga ikutan ke acara KBRI gara-gara besoknya mau Prelim Exam, yah jadilah gue harus memilih prioritas gue yang utama dulu. Nah, terus Ka Darrin dan Andre diajakin sama salah satu anaknya Diplomat nih buat jalan-jalan di Bonafacio Global City (BGC).

Baca lebih lanjut